Aktivitas

Menghadapi Stress Selama Belajar Online dengan Diversifikasi Pembelajaran Bahasa

01 Oct 2020, 06:28 WIB

Menghadapi Stress Selama Belajar Online dengan Diversifikasi Pembelajaran Bahasa

Bahasa adalah suatu alat penghubung yang tidak dapat terlepaskan dalam berkomunikasi. Akan tetapi pandemi corona telah memaksa kita sulit dalam komunikasi secara offline. Salah satu yang terkena dampaknya adalah kegiatan belajar mengajar. Mengikuti kondisi saat ini, kegiatan belajar beradaptasi menjadi kegiatan virtual. Mulai dari kegiatan dari pembelajaran materi, diskusi online, kuiz hingga ujian dilakukan secara online.

Apakah Kalian tidak Stress ????

Stress pada umumnya datang dari kegiatan monoton, kurangnya diversifikasi, tidak dapat berinteraksi dengan individu baru. Lalu bagaimana cara menghapainya ??

Dengan tantangan yang menarik tersebut membuat Jonathan, Martin, Christofer dan Patresia dari Teknik UI ingin menghadirkan suatu kegiatan yang menarik dan membuat orang belajar banyak dengan memanfaatkan holistic approach. Approach ini bekerja dengan menumbuhkan semangat keinginan belajar sebagai langkah diversifikasi yang tidak menyebabkan stress. Salah satu media yang telah ditawarkan adalah pembelajaran bahasa yang dimulai dari mandarin dan berlanjut ke bahasa lainnya (korea hingga jerman).

Oleh sebab itu dengan membuat Winwin Language Society diharapkan dapat memberi kalian bantuan dalam mengahadapi kejenuhan tersebut. Salah satu caranya dengan memberikan diversifikasi atau pembelajaran yang tidak membosankan mulai dari culture luar yang berbeda, makanan khas hingga bahasa yang dapat dijadikan aset dalam travelling.

Jadi apa saja sih keuntungan dari belajar bahasa ?

·         Mendukung pola pikir yang rasional dan kreatif

·         Menunda terjadinya lupa ingatan

·         Memperluas cara pandang

Bagi yang penasaran langsung kepoin yuk IGnya (winwin.ls ). Untuk sekarang Winwin Language Society sedang membuka kelas batch 1 mereka dengan harga yang cukup spesial.

HSK 1 dengan harga promo 875K (3 seat remaining)

HSK 2 dengan harga promo 1075K (6 seat remaining)

Free trial kelas korean juga !!!!!

 

Penulis

Jonathan Surya